RAHASIA
|
PENILAIAN HASIL
LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING
|
Hari, Tanggal Layanan : ..............................................................
Jenis Layanan : .....................................Perorangan / Kelompok *)
Pembeerian Layanan : ......................................
Isilah titik-titik di bawah ini dengan singkat.
..........................................................................................................................................
2. Hal-hal atau pemahaman baru apakah yang Anda peroleh dari layanan tersebut?
..........................................................................................................................................
..........................................................................................................................................
3. Bagaimana perasaan Anda setelah mengikuti lalyanan tersebut?
..........................................................................................................................................
..........................................................................................................................................
4. Hal-hal apakah yang akan Anda lakukan setelah mengikuti layanan tersebut?
..........................................................................................................................................
..........................................................................................................................................
5. Apakah layanan yang Anda ikuti berkaitan langsung dengan maslaah yang Anda alami?
a. Apabila ya, keuntungan apa yang Anda Peroleh?
..........................................................................................................................................
..........................................................................................................................................
b. Apabila tidak, adakah keuntungan lain yang nada peroleh?
..........................................................................................................................................
..........................................................................................................................................
6. Tanggapan, saran, pesan atau harapan apa yang ingin Anda sampaikan kepada pemberi layanan?
..........................................................................................................................................
..........................................................................................................................................

*) coret yang tidak perlu ...................., ................................

0 Komentar